Apa langkah-langkah untuk membangun kolam?

Jika Anda di sini, itu mungkin karena Anda seperti kami dan Anda sudah lama memimpikan memiliki kolam renang. Ada alasan mengapa kolam renang menjadi simbol ikonik untuk relaksasi, waktu berkualitas, dan status. Ini adalah tempat terbaik untuk membawa orang-orang tersayang dan ketika harus mengadakan pesta, tidak ada suasana yang dapat bersaing.

Tetapi kolam mana yang tepat untuk Anda dan langkah apa yang perlu Anda ambil untuk mewujudkan impian halaman belakang Anda? Kami membuat Panduan Membangun Pangkalan ini untuk membantu Anda melalui langkah-langkah kepemilikan pangkalan. Di sini, di Swimmingpool.com, kami akan memandu Anda melalui setiap langkah, mulai dari merancang kolam sempurna, menemukan pembangun, hingga perawatan kolam, keamanan, dan banyak lagi. Jadi, ayo kita mulai!

LANGKAH 1
Pilih Jenis Pangkalan
Langkah pertama dalam perjalanan Anda adalah memutuskan jenis kolam yang tepat untuk Anda. Anggaran, gaya hidup, lanskap, ruang yang tersedia, dan selera pribadi Anda semua akan berperan dalam menentukan apakah kolam renang di dalam atau di atas tanah adalah yang paling cocok. Jika Anda sudah memutuskan, kami akan menjelajahi semua aksesori dan fitur yang membuat kolam Anda unik di langkah kedua.

Lihat Perbandingan Mendalam Jenis Kolam Kami

LIHAT JENIS POOL
Ilustrasi Kolam Renang
LANGKAH 2
Aksesoris dan Fitur
Selain memikirkan keputusan gambar yang lebih besar seperti bentuk, ukuran, dan kedalaman, Anda juga perlu mempertimbangkan keseluruhan tampilan dan fungsi yang Anda inginkan dari kolam renang baru Anda. Ada kemungkinan yang hampir tak terbatas untuk meningkatkan kolam Anda dari permukaan dan penghiasan, ke fitur api dan air, ke dapur luar ruangan, lampu, dan banyak lagi. Setelah Anda memilih add-on yang harus dimiliki, Anda siap untuk menemukan kontraktor kolam renang yang memiliki reputasi baik.

Lihat Daftar Fitur dan Aksesoris yang Harus Dimiliki

Kontraktor Kolam Renang Jakarta Selatan dengan Reputasi Terbaik

LIHAT FITUR
Kursi Pool Lounge dan Ilustrasi Payung
LANGKAH 3
Temukan Builder
Menemukan kontraktor yang tepat untuk membangun kolam Anda membutuhkan penelitian dan pemeriksaan. Builder Locator kami dapat membantu memulai daftar calon potensial Anda. Anda juga dapat meminta rekomendasi keluarga dan teman. Dari sana, Anda akan ingin memeriksa ulasan, berbicara dengan pembangun tentang kolam yang Anda inginkan, dan mendapatkan kutipan dari berbagai sumber. Selanjutnya, kami akan menjelaskan proses mendapatkan izin bangunan.

Lihat Panduan Kami tentang Cara Menemukan Pembuat Kolam yang Tepat

BACA PANDUAN KAMI
Ilustrasi Pekerja Konstruksi
LANGKAH 4
Dapatkan Izin
Mendapatkan izin bangunan untuk kolam Anda adalah salah satu langkah yang lebih mudah dan murah dalam daftar ini, tetapi ini merupakan langkah penting dalam membangun kolam karena berbagai alasan. Ada izin untuk memastikan bahwa kolam Anda aman dan jika Anda tidak mematuhinya, Anda bisa dikenakan denda besar! Setelah Anda mendapatkan izin, Anda akhirnya bisa mulai membangun kolam impian Anda!

Lihat Aturan, Regulasi, dan Kota Apa yang Harus Anda Periksa

BELAJARLAH LAGI
Ilustrasi Dokumen Penandatanganan Orang
LANGKAH 5
Gali dan Bangun
Setelah menyiapkan rencana kolam Anda, menemukan pembangun yang Anda percayai, dan menyusun dokumen Anda, pertunjukan sesungguhnya dimulai. Saatnya untuk mulai menggali agar Anda dapat menghidupkan surga halaman belakang Anda! Berikut langkah-langkah proses konstruksi kolam:

Penggalian – Menggali lubang di tanah
Pekerjaan Baja, Perpipaan, dan Kelistrikan – Memasang saluran listrik dan air
Memasang Cangkang Beton, Fiberglass, atau Vinil
Membangun penghiasan, penyelesaian, fitur khusus, dan lansekap
Mengisi kolam, menambahkan bahan kimia, dan start-up mekanis
Orientasi