Bosan dengan Mie Gelas? Berikut 5 Makanan Sehat untuk Makan Siang

Sehubungan dengan makan enak di tempat kerja, itu lebih sulit daripada yang diperkirakan banyak orang. Cukup sulit untuk mengingat menekan sesuatu yang murah hati di bagian pertama hari itu, terutama jika Anda belum memiliki restoran Pakistan, namun bukankah harus dikatakan sesuatu ketika Anda membutuhkan makan siang Anda agar padat dan lezat? Untuk saat-saat ketika Cup of Noodles tidak memotongnya, berikut adalah ikhtisar dari 5 hal makan siang yang sehat, lezat, dan semua hal dipertimbangkan, mudah untuk dikemas.

 

1) Asian Noodle Bowl –

Jika Anda menyukai pasta, namun lebih memilih untuk tidak membuat kreasi dari restoran Pakistan untuk makan siang, ada sejumlah besar pilihan mengenai hal-hal makan siang. Meski begitu, tidak semua solid. Cari semangkuk mie yang dibuat dengan mie baru yang tidak hangus atau kering. Ini juga merupakan pemikiran cerdas untuk menemukan makanan untuk makan siang di Somerville yang tidak mengandung MSG, warna palsu dan perasa, dan tidak memiliki minyak terhidrogenasi. Itu berarti menghindari mie Ramen yang menyengat (dan benar-benar hambar). Selain itu, mangkuk mie Asia yang lezat akan memiliki khasiat suara, dan menimbulkan rasa seperti Anda hanya meminta dibawa pulang. Kedengarannya tidak realistis, tetapi mereka memang ada.

 

2) Kalkun dan Sandwich Swiss dengan Gandum Utuh –

Makan siang yang tampaknya biasa ini bisa sangat mengenyangkan dan dipenuhi dengan protein dan karbohidrat yang hebat untuk menjaga tingkat vitalitas Anda naik sepanjang hari. Jika Anda menggunakan roti gandum yang sehat dan menyenangkan, beberapa daging toko yang enak, dan sedikit selada Romaine dengan potongan tomat siap saji, Anda dapat menikmati makan siang yang sangat enak. Bagian terbaik tentang alternatif ini adalah sangat alami untuk membuat. Anda mungkin bisa melemparkan satu di pagi pingsan pra-kafein!

 

3) Mozzarella dan Salad Tomat dengan Balsamic Dressing-

Anda tidak perlu menyukai sajian sayuran campur untuk menghargai alternatif makan siang ini. Sajian mozzarella dan tomat konvensional dari campuran sayuran sangat sehat dan mudah untuk direncanakan. Yang Anda butuhkan hanyalah bison mozzarella renyah, beberapa tomat sukulen siap, beberapa saus balsamic, dan garam laut. Potong cheddar dan tomat sesuai keinginan Anda, lontar dengan balsamic, dan taburkan sedikit garam laut secukupnya.

 

4) Sup Mie Ayam –

Cara menjaga agar bunyi yang satu ini tetap melekat pada varian rendah sodium atau yang menggunakan pengawet biasa. Jika Anda benar-benar perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan perlengkapan yang solid dan teratur, Anda dapat membuatnya sendiri. Ini benar-benar mudah dan Anda dapat membuat cukup untuk dibagi selama seminggu atau digunakan dalam makan malam yang berbeda.

 

5) Hummus dan Pita Plate –

Ini adalah makan siang yang benar-benar ringan yang ketika dicocokkan dengan anggur tertentu atau produk organik lainnya dapat membuat Anda semua mendapatkan suplemen yang harus Anda gunakan pada tingkat vitalitas tinggi sepanjang hari. Jika Anda ingin sedikit lebih banyak protein dengan pilihan ini, Anda juga bisa membawa beberapa potong daging untuk ditambahkan ke dalam campuran.

 

Jadi, apakah Anda ingin makan makanan untuk makan siang di Somerville dan mendapatkan semangkuk mie kukus yang enak, atau perlu menggunakan bahasa Yunani dengan hummus dan pitas, Anda dapat memastikan bahwa Cup of Noodles yang pernah Anda andalkan bergantung pada Anda. selama itu bisa mengundurkan diri.

Solusi Catering

kami solusicatering.com adalah catering jogja terbaik yang hadir ditengah-tengah masyarakat Yogyakarta baik warga asli maupun mahasiswa-mahasiswa Jogja yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Kehadiran solusi catering memberi angin segar bagi anda yang sedang membutuhkan jasa catering yang cepat dan memuaskan. Solusicatering merupakan jasa catering yang terbaik di Jogja.