Mengenal Bahan Denim

denimm Rekomendasi Merek Jaket Jeans Untuk Wanita No.1 Jasa Konveksi Jogja Murah

Denim adalah kain katun twill kokoh yang ditenun dengan benang nila, abu-abu, atau putih berbintik-bintik. Denim mungkin adalah salah satu kain yang paling terkenal dan umum dipakai, mulai dari jeans biru klasik hingga jaket, gaun, terusan, dan banyak lagi. Selama hampir seratus lima puluh tahun jeans biru telah menjadi simbol Americana klasik.

Jeans denim ditemukan pada tahun 1870-an oleh Jacob Davis dan Levi Strauss, Levi yang sama yang mendirikan Levi’s Jeans. Jacob Davis, mitra bisnisnya, adalah orang pertama yang menggunakan paku keling tembaga di celana denim pria dan celana kain katun bebek untuk memperkuat titik terlemah dari pakaian. Teknik ini membuat celana lebih kuat untuk pakaian sehari-hari pekerja. Pada tanggal 20 Mei 1873 paten diberikan kepada Davis dan Levi Strauss & Co. untuk jeans yang kita kenal dan cintai hari ini.

Denim asli dibuat dengan kapas. Anda membutuhkan 100% katun di denim Anda untuk memberikan tekstur yang sempurna: denim katun tahan lama namun akan membentuk tubuh Anda setiap kali dipakai, artinya jeans denim Anda akan dibuat unik sendiri setiap kali Anda mengenakannya.

Meskipun kami tidak menyukai jeans katun saja, terkadang peregangan 1% atau 2% memberikan sedikit kenyamanan ekstra, sambil mempertahankan semua kualitas luar biasa yang diberikan kapas pada jeans denim klasik.

Merawat Denim

Dalam hal mempertahankan bahan denim, Anda mungkin ingin melawan naluri Anda untuk menjaga pakaian Anda tetap terlihat baru. Denim menua dan rusak dengan baik, menjadi lebih nyaman seiring bertambahnya usia. Denim sejati harus dikenakan agar dapat membentuk bentuk Anda, menjadi lebih lembut, dan mengembangkan kepribadiannya sendiri. Baca: perawatan sangat rendah.

Apakah Denim Kerut?

Denim tidak kusut dan jeans denim mudah dirawat.

Apakah Denim Mudah Dibersihkan?

Ketika berbicara tentang jeans Anda, lebih sedikit lebih banyak. Mencuci, yaitu. Jeans hanya perlu dicuci, paling banyak sekali setiap lima kali pakai. Anda harus selalu mencuci jeans Anda dari dalam ke luar untuk mencegah pemudaran yang tidak semestinya dan keringkan dengan kecepatan rendah agar tetap fit.

Jika kamu ingin membuat kaos dengan jumlah yang besar anda dapat membuatnya di Jasa Konveksi Jogja Indokonveksi yang mana menyediakan berbagai layanan seperti pembuatan kemeja, sablon kaos dan layanan untuk pakaian lainnya.