Nutrisi Almond dalam Pengobatan Tradisional

Nutrisi Almond dalam Pengobatan Tradisional

Secara historis, almond memiliki banyak arti bagi berbagai budaya. Sastra Ibrani dari 2.000 SM menyebutkan almond, seperti halnya literatur awal dari Turki, Rumania dan semenanjung Baltik. Alkitab juga membuat banyak referensi tentang almond, menggambarkannya sebagai objek bernilai dan simbol harapan, misalnya, dalam Kejadian 43:11.

Nutrisi Almond dalam Pengobatan

Catatan bahkan menunjukkan bahwa Raja Tut mengambil beberapa genggam almond ke makamnya sejak tahun 1352 SM. Bertahun-tahun kemudian, pohon almond diyakini tumbuh di dekat rute perdagangan seperti Jalur Sutra yang terkenal yang menghubungkan Cina tengah dengan Mediterania. Kacang almond juga populer dalam diet orang Mesir dan India kuno.

Saat ini, kita masih melihat penggunaan tradisional almond dalam sistem pengobatan seperti Ayurveda. Praktisi Ayurvedic India Kuno percaya bahwa almond mampu meningkatkan kapasitas otak, kemampuan intelektual dan umur panjang. Almond juga sangat dihormati dalam Ayurveda karena efek menenangkannya. Ini berarti bahwa mereka membumi, manis dan hangat. Disarankan almond direbus dan direndam semalaman untuk membantu meningkatkan pencernaan dan melepaskan nutrisi. Anda dapat mendapatkan almond dan olahannya seperti susu almond jogja hanya di ralalii.

varietas almond untuk pengobatan

Almond datang dalam dua varietas: manis dan pahit. Minyak dari almond manis diekstraksi untuk membentuk minyak almond, minyak yang bermanfaat dan menghidrasi dengan banyak penyembuhan tubuh dan penggunaan rumah tangga. Praktik Ayurvedic tradisional memijat minyak almond yang dipanaskan ke dalam kulit untuk meningkatkan sirkulasi, relaksasi, dan kesehatan kulit. Minyak almond dikatakan tidak hanya melumasi kulit, tetapi untuk “mendukung semua tujuh dhatus (jaringan), terutama Shukra dhatu (jaringan reproduksi).”

Kacang almond manis juga digunakan dalam banyak resep di Asia, AS dan Mediterania, di mana kacang dianggap sebagai bagian penting dari diet Mediterania. Salah satu penggunaan populer almond di Italia adalah untuk menghancurkan almond menjadi marzipan, yang digunakan sebagai bahan manis dalam makanan yang dipanggang. Mereka juga ditambahkan ke aduk-goreng, digunakan untuk membuat minyak almond untuk memasak dan digunakan untuk menghasilkan ekstrak almond yang membuat stand-in yang baik untuk ekstrak vanila. Di India, almond sering ditaburi dan dipotong-potong, lalu ditambahkan ke puding / sereal, muffin, roti, biji-bijian dan salad (umumnya dengan bahan-bahan seperti kacang kenari, biji bunga matahari, kurma dan kismis). Mereka kadang-kadang dicampur ke dalam saus salad atau ditambahkan ke smoothie untuk minuman yang memuaskan.

Close Menu