Tidak bisa pasang Iklan Herbal dan Kesehatan di facebook? ke RajaTraffic.com Saja

iklan di rajatraffic

Facebook telah mengupdate peraturannya sehingga ada beberapa item yang tidak boleh diiklankan di facebook. Sebenarnya Memasang iklan di Facebook itu mudah, tapi banyak orang yang bingun sebab ketika mereka pasang iklan di Facebook selalu ditolak.

Ketika untuk pertama kali memasang iklan ditolak, tidak masalah. Tapi ketika sudah 2 sampai 3 kali mereka mengalami yang sama, pastinya mereka frustasi.

Berdasarkan ads policy yang dikeluarkan oleh Facebook, pada dasarnya Facebook tidak pernah melarang Anda untuk menjual apapun. Hanya saja, iklan Anda dilarang mengandung konten-konten yang berisi hard selling jenis produk-produk tertentu. Produk tersebut antara lain iklan produk herbal dan kesehatan. Produk lainnya yang dilarang adalah MLM dan asuransi serta produk finansial yang sering teridentifikasi sebagai produk melanggar hukum (crypto, dsb).

Produk herbal dan kesehatan sejatinya tidak bergitu bermasalah karena bermanfaat. berbeda dengan produk lain yang memang kadang melanggar hukum. namun karena facebook memberlakukan ke semuanya maka harus ada solusi supaya tetap bisa beriklan agar usaha tetap berjalan.

Lalu bagaimana cara promosi produk herbal ketika sudah dilarang oleh facebook?

RAJATRAFFIC adalah solusi untuk mengatasi semua permasalahan klien yang ingin menaikkan kunjungan website, menambah follower/subscriber sosial media dan ingin meningkatkan penjualan. Anda akan sulit menemukan platform media periklanan berbasis CPM yang asli berasal dari Indonesia. Komitmen raja traffic adalah membantu para pelaku usaha lokal agar produknya bisa dikenal dan tentu saja melejitkan penjualannya.

Jadi bagaimana cara promosi produk kesehatan di Rajatraffic ?

Anda cukup menghubungi rajatraffic.com dan sampaikan kebutuhan anda. Raja traffic akan membantu anda Meningkatkan Engagement, meluaskan jangkauan dari produk anda melalui jaringan blogger yang dimiliki rajatraffic.

Mendatangkan pelanggan yang memang membutuhkan produk Anda karena banner ditampilkan pada blog yang sesuai dengan niche produk sehingga akan mudah mendapatkan konsumen dan meningkatkan engagement.

Rajatraffic bekerja sama dengan ribuan blogger asal Indonesia yang mengelola blog berbahasa Indonesia dan trafiknya berasal dari seluruh Indonesia. Blog yang diterima menjadi publisher adalah blog yang berkualitas.

Pengiklan tidak perlu khawatir akan terjadinya Ad Fraud atau kecurangan iklan karena kami menggunakan sistem keamanan tingkat tinggi untuk mendapatkan trafik yang unik dan berkualitas.