Tips gaya hidup untuk menurunkan risiko hipertensi

Foto stok gratis hipertensi, juru rawat, kardiovaskular

Jika Anda memiliki faktor risiko hipertensi, Anda dapat mengambil langkah sekarang untuk menurunkan risiko kondisi dan komplikasinya.

Tambahkan buah dan sayuran ke dalam diet Anda

Perlahan-lahan tingkatkan cara Anda untuk makan lebih banyak porsi tanaman yang menyehatkan jantung. Bertujuan untuk makan lebih dari tujuh porsi buah dan sayuran setiap hari. Kemudian bertujuan untuk menambahkan satu porsi lagi per hari selama 2 minggu. Setelah 2 minggu itu, usahakan untuk menambahkan satu porsi lagi. Tujuannya adalah untuk memiliki10 porsi buah dan sayuran per hari.

Batasi gula rafinasi

Cobalah untuk membatasi jumlah makanan yang dimaniskan dengan gula, seperti yogurt rasa, sereal, dan soda, yang Anda makan setiap hari. Makanan kemasan menyembunyikan gula yang tidak perlu, jadi pastikan untuk membaca labelnya.

Kurangi asupan natrium

Orang yang hidup dengan hipertensi dan mereka yang memiliki peningkatan risiko penyakit jantung mungkin disarankan oleh dokter mereka untuk menjaga asupan natrium harian mereka antara 1.500 miligram dan 2.300 miligram per hari

Cara terbaik untuk mengurangi natrium adalah memasak makanan segar lebih sering dan membatasi jumlah makanan cepat saji atau makanan kemasan yang Anda makan, yang terkadang bisa sangat tinggi natrium.

Tetapkan tujuan penurunan berat badan

Jika dokter Anda merekomendasikan Anda untuk menurunkan berat badan, bicarakan dengan mereka tentang tujuan penurunan berat badan yang optimal untuk Anda. NS Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) merekomendasikan tujuan penurunan berat badan satu sampai dua pon seminggu. Hal ini dapat dicapai melalui diet yang lebih bergizi dan peningkatan latihan fisik.

Mempekerjakan bantuan pelatih atau aplikasi kebugaran, dan bahkan mungkin ahli gizi, adalah semua metode untuk membantu Anda mempelajari cara membuat pilihan terbaik untuk tubuh dan gaya hidup Anda.

Pantau tekanan darah Anda secara teratur

Cara terbaik untuk mencegah komplikasi dan menghindari masalah adalah dengan mengenali hipertensi sejak dini.

Simpan log pembacaan tekanan darah Anda dan bawa ke janji dokter reguler Anda. Ini dapat membantu dokter Anda melihat kemungkinan masalah sebelum kondisi berlanjut.

AGM Medica merupakan Distributor Alat Kesehatan yang menyediakan berbagai alat kesehatan seperti Monitor Pasien, Alat Laboratorium, Kelengkapan Rumah Sakit dan Peralatan medis lainnya. Kamu juga bisa berbelanja jika sedang berada di Merauke karena AGM Medica juga merupakan salah satu distributor alat kesehatan Merauke