Catatan Harian Adam dan Hawa dan Kisah-kisah Lain – Mark Twain

Catatan Harian Adam dan Hawa dan Kisah-kisah Lain – Mark Twain

ADAM belajar banyak tentang Hawa. Bahkan lebih banyak lagi dari dia. Mengingat Hawa rajin menamai hewan-hewan, menemukan apa-apa, dan memperkenalkan berbagai inovasi bagi rumah taman meraka. “Penerjemahan” Mark Twain tentang buku harian lelaki pertama ini menyuguhkan kisah humoris, yang sekaligus menggelitik pemahaman psikologis tentang ciri khas dua jenis kelamin.

Jika Anda ingin menelisik sisi lain kisah Adam dan Hawa, buku ini akan mengantarkan Anda ke dalam penjelajahan penuh warna, indah dan mempesona, sekaligus jenaka seperti kebanyakan karya Mark Twain. yuk beli dan baca buku nya di gramedia saja. bagus.

Mark Twain meninggal pada 21 April 1910. Namun karya-karyanya tetap langgeng sampai sekarang, seratus tahun lebih setelah kematiannya. Bahkan sampai kini belum ada penulis yang mampu menyaingi predikat Mark Twain sebagai ‘orang paling jenaka yang pernah dihasilkan Amerika’, seperti yang diungkapkan William Faulkner. Predikat ini juga mewakili kemampuannya membius pengunjung di gedung pertunjukan sebagai pelawak tunggal. Tengok saja sekarang nama Mark Twain diabadikan tiap tahun sebagai penghargaan untuk komedian paling berpengaruh di Amerika.

Leave a Reply

Close Menu