Mistress of Mourning

Mistress of Mourning

Novel historis yang menegangkan, tentang kerisauan dua perempuan yang berjuang mengalahkan musuh kerajaan Tudor dan mengungkap rahasia kematian pewaris takhta Tudor.

London 1501. Pada masa kerusuhan politis di Inggris, Varina Wescott, janda muda pembuat lilin untuk kerajaan dan gereja, setuju melakukan pelayanan rahasia kepada Ratu Elizabeth, istri Raja Henry VII. Varina ditugaskan untuk mengukir empat patung anak yang telah meninggal, yakni dua orang anak dan dan dua saudara Ratu Elizabeth yang secara misterius menghilang di Tower of England. Karena sama-sama memiliki anak yang telah meninggal, Varina pun merasa sangat dekat secara emosional dengan sang ratu.

Hingga kemudian datanglah berita mengejutkan tentang kematian Pangeran Arthur, anak Ratu Elizabeth dan ahli waris takhta Tudor selanjutnya. Ratu mencurigai adanya permainan dan pembunuhan di balik kematian sang pewaris takhta tersebut. Varina dan Nicholas Sutton, kepercayaan Raja Henry VII, pun ditugaskan untuk menyelidiki kematian Pangeran Arthur. Penyelidikan ternyata tidak berjalan seperti yang dibayangkan. Saat mereka mengungkap kepingan teka-teki satu per satu, mereka mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang jauh lebih berbahaya menanti mereka di depan. Sesuatu yang siap menghancurkan dinasti Tudor dan keturunannya.

Close Menu