Morality for Beautiful Girls – Alexander McCall Smith

Morality for Beautiful Girls – Alexander McCall Smith

Gara-gara jerat finasila, Kantor detektif terpaksa harus pindah dan bergabung dengan Bengkel Tlokweng. Sungguh tidak nyaman. Untung saja, kepindahan tersebut tidak mengurangi minat beberapa klien sangat penting, seperti Pria Kontes Kecantikn dan seoarang pejabat tinggi Botswana.

Kali ini Kantor Detektif berhadapan dengan klien yang sangat menuntut. Pria kontes kecantikan ingin mendapatkan seorang gadis yang bukan hanya cantik dan pintar, tetapi juga bermoral. Selain itu, Kantor Detektif Wanita hanya punya waktu 3 hari untuk menemukannya. Sebuah syarat yang pelik dalam waktu yang sangat terbatas. Mungkinkah permintaan yang nyaris mustahil ini dipenuhi Mma Ramotswe? Dalam kondisi serbaterdesak ternyara jalan keluarnya ditemukan dari montir Bengkel Tlokweng. Apakah informasi itu dan bagaimana Kantor Detektif menyelesaikan tantangan si Pria Kontes Kecantikan? Baca segera dalam buku ini!
***

“Inilah seni yang menyimpan seni. Sudah lama sekali saya tidak membaca sesuatu dengan kesenangan murni.”
– Sunday Telegraph

“Saya terkesan dengan karakter Precious Ramotswe dan selera humor dalam karya Alexander McCall Smith serta ingatannya yang mendalam tentang sebuah kebudayaan.”
– Anthony Minghella

Leave a Reply

Close Menu