Para Peziarah yang Aneh

Para Peziarah yang Aneh

Para Peziarah yang Aneh – Dua belas kisah luar biasa dalam buku ini ditulis oleh seorang penulis kenamaan Amerika Selatan, Gabriel Garcia Marquez, pemenang hadiah Nobel Sastra 982 dengan Karya yang sangat terkenal, one Hundred Years of Solitude. Ia juga mengarang buku terlaris internasional, Love in the Time of Cholera. Kisah – kisah tersebut berlatar belakang eropa kontemporer, menceritakan pengalaman-pengalaman ganjil dan menakjubkan yang menipa orang-orang Amerika Latin yang berkujung atau tinggal di luar negeri.

Sekali lagi, lewat karyanya yang menegangkan ini, Gabriel Garcia Marquez mengajak kita kedalam dunia yang indah dan magis, yang akan membuat kita tak berhenti terpesona.

Gabriel Garcia Marquez lahir di racataca, Colombia, Pada 1928. Dia Melanjutkan studi ke university of Bogota dan kemudian bekerja sebagai reporter untuk suara kabar Kolombia El Espectador dan sebagai responden asing di Roma, Pais, Barcelona, Caracas, dan New York. Ia menulis banyak novel dan kumpulan cerita pendek, termasuk diantaraya adalah No One Writes to the Colonel and Other Stories, One Hyndred Years of Solitude, the Autumn of the Patriarch, innocent Erendira and Other Stories, in Evil Hour, Leaf Storm and Other Stories, in Evil Hours, Leaf Storm and Other Stores, Chroinvle of death Foretold, Love in the Time of Cholera, and The General in His Labyrinth.

 

Close Menu