Rahasia Tersembunyi di Bawah Al-Aqsa

Buku ini merupakan revisi total dari buku berjudul Senjata Rahasia Terakhir Yahudi, sekaligus untuk melengkapi keberadaan buku Tempat Persembunyian Terakhir Yahudi di Akhir Zaman.

Yerussalem, barangkali, kota yang suci bagi banyak orang. Di tengahnya terletak sebuah bukit bernama Gunung Moria yang kini menjadi situs Dome of The Rock yang luar biasa. Di sini, Nabi Muhammad dipercayai naik ke surga dan kaum Muslim memujanya. Sebelum zaman itu, Yesus (Isa as.) pun menyembuhkan orang buta dan sakit di tempat ini. Orang Nasrani juga menyebut Yerussalem sebagai Tanah Suci. Tetapi 1000 tahun sebelumnya, Sulaiman membangun bait aslinya di gunung ini untuk menyimpan benda misterius yang disebut Tabut Perjanjian. Di masa itu tempat ini adalah pusat agama Yahudi, tetapi bagaimana tabut itu bisa lenyap?

Itulah teka-teki yang sekaligus menjadi obesesi. Apa yang terjadi dengan benda ini? Kenapa benda terpenting dalam rencana banyak hal peristiwa di Injil bisa lenyap? Apakah memang benar-benar benda ini ada? Atau segalanya hanyalah isapan jempol belaka? Entah kenapa orang terus mendari-carinya tetapi mereka tidak pernah menemukannya.